Aku tak akan bicara banyak

Aku kehilangan moment...
Dimana saling percaya satu sama lain...
Dimana disetiap bersama adalah kehangatan...
Bukan curiga dan dingin sikap,
aku kehilangan keterbukaan,
bukan rahasia-rahasiaan...
Aku kehilangan tindak laku,
bukan konsep2 melulu...
Aku lelah ikut bergabung lagi...
Aku tak akan bicara banyak...
Kita sudah saling menjatuhkan,
kita sudah saling membunuh,
kita sudahi saja...
Menunggu pagi, atau menunggu gelap,
jika pagi, bangunlah dengan semangat,
jika senja, sayulah seperti mata dewa...
Maaf segala titipan dewa,
jadikan aku kembali sebagai malaikat, atau bukan apa apa...
Mungkin kesetiaan tak sebesar keyakinan,...
Selamat, mari kita sudahi dengan mosi tak percaya...
Semua langkah ssungguhnya hanya karena Allah...
Dalam alamnya, dalam humanioranya...

0 komentar: